Slash VS Indonesian Rock Star.

Penampilan Slash tentunya ditunggu-tunggu pencinta musik rock, khususnya fans berat Guns n Roses. Lalu, tak kalah menarik, sejumlah musisi Indonesia yang tergabung dalam All Indonesian Rock Star, akan tampil menantang alias mengimbangi kedahsyatan Slash dkk.

"Kami ingin menunjukkan bahwa Indonesia juga punya rocker yang nggak kalah hebat. Sebelum Slash tampil, kami akan tunjukkan rocker Indonesia," kata Hasani Abdul Gani, Presiden Director Mahaka Entertainment, saat menggelar konferensi pers di Hard Kafe, EX Plasa, Thamrin, Jakarta, Rabu (30/6).

Acara yang bertajuk Slash feat. Myles Keneddy World Tour Concert 2010, akan menyambangi kota Surabaya pada 31 Juli 2010 di Jatim Expo dan Jakarta pada 3 Agustus 2010 di Istora Senayan.

Slash akan tampil lengkap dengan membawa Myless Keneddy (vokal), Bobby Schneck (gitar), Todd Kerns (bas) dan Brent Fitz (drum). Sedangkan untuk All Indonesian Rock Star akan diisi rocker Indonesia, yakni Candil (mantan Seuriues) Jhon Paul Ivan (mantan gitaris Boomerang), Baron (Baron and Soulmate), Abdee (Slank), Yuke (Dewa), Thomas (GIGI), Sandy (PAS), dan Yoyok (Padi).

"Kami akan membawakan lagu-lagu Indonesia yang sudah terkenal dan dibawakan dengan musik rock. Kami juga akan membawakan lagu-lagu tribut dari legenda rock Tanah Air. Apa lagunya, nanti saja, biar surprise," kata Jhon Paul Ivan.

Selain menyiapkan VIP Lounge bagi para pembeli tiket VIP (khusus Jakarta), di Jakarta dan Surabaya akan menggelar red carpet dan wall of fame dengan menaruh biografi dan fun facts dari Slash.

Untuk tiket di Jakarta, VIP dijual dengan harga Rp750.000, festival Rp450.000, tribun I Rp350.000, dan tribune II Rp250.000. Sedangkan tiket untuk Surabaya akan dijual di kelas festival I dengan harga Rp350.000 dan festival II dengan harga Rp250.000. [aji/mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar