Alat kelamin Ariel diukur


Ternyata salah satu pemeriksaan yang dilakukan untuk menyocokan antara pelaku dengan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari adalah dengan mengukur fisik dari masing-masing artis tersebut. Sehingga sampai alat kelamin dari masing-masing artis juga diukur, untuk mendapatkan kecocokan.

Pemeriksaan fisik terhadap para pelaku yang diduga menjadi pemain dalam video porno yang melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari telah selesai dilakukan. Tidak ada satu bagian pun dari tubuh vokalis Peterpan itu yang luput dari pemeriksaan polisi.

“Hasil fisiknya sudah ada. Semuanya sudah, misalnya kakinya berapa cm, tangannya berapa cm, bentuk tubuhnya juga diukur. Termasuk alat kelaminnya,” ujar Kabid Penum Mabes Polri, Marwoto Soeto kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (7/7) siang.

Hasil pemeriksaan menurut Marwoto sudah identik dengan pemeran dalam video tersebut, sebagaimana juga telah disampaikan pada kesempatan lain.

“Mudah-mudahan ya, identik, Insya Allah. Kalau dari para ahli kan sudah bilang sama,” ujarnya.

Soal kabar panjang Mr.P-nya (alat kelamin, red) yang mencapai 20 cm, Marwoto dengan sedikit menahan tawa, meluruskan, bahwa yang benar 19 cm. Meski kemudian jawaban itu setengah diralat.

“Mungkin dikurangin 1 cm kali ya. Tapi, saya nggak tahu itu bagian forensik,” ujarnya setengah meralat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar