PERBEDAAN BEKICOR MERAH DENGAN KEONG RACUN



Keong racun merupakan hal yg sudah tidak asing lagi bagi semua kalangan saat ini. entah mengapa fenomena itu bisa menyebar dengan sangat cepatnya mengalahkan kecepatan infeksi flu babi dan serangan rudal israel ke palestina. Anda mungkin bertanya hal apa yg menarik dari kegenitan dua gadis remaja d depan kamera dengan mengandalkan kemampuan Lipsing_nya. Lalu bagaimana dengan Bekicor Merah...???
Berikut ini kita akan mencoba mengupas perbedaannya (maksudnya: membahas beberapa hal yang mencolok dari kedua hal yang d jadikan topik pembicaraan). Terlebih dahulu kita samakan persepsi bahwa yg kita bahas ini bukan dari segi hewani_nya (kesamaan keong dan bekicor dalam marga siput, wah jangan2 ntar akan ada lagi muncul siput racun, tapi nda' apa2 hal itu akan kita bahas lagi d lain waktu).
Keong Racun merupakan sebuah judul lagu yg berirama House (tapi bukan haus) Musik atau Tripping atau dugem atau ajep-ajep atau candoleng-doleng atau entah dengan apa lagi orang lain menyebutnya. Entah mengapa ada aliran musik yg d namakan seperti itu. Tapi setelah d adakan survei (ini menurut pendapat beberapa responden yg kompeten d dunia malam atau bahasa gaulnya dunia candoleng-doleng Makassar Red.) House musik merupakan Nada yg dibuat secara acak dengan dentuman irama Drum meletup-letup (tapi beda bunyinya dengan musik Metal atau Punk) dan dipolesi dengan irama Bass yg putus nyambung (mungkin inilah ide awal munculnya goyang ngebor, goyang gergaji, goyang patah-patah dan sejenisnya). Lho, kenapa pembahasannya terlalu jauh seperti ini. kita kembali ke keong racun tadi........ Shinta & Jojo keong racun, dua nama itu yang muncul saat pertama kali saya surfing (sok gaul) d youtube, kemudian setelah loading beberapa menit mulailah aksi dari si keong yg katanya beracun ini (klo d perhatikan trus racun dari kedua keong ini jadi hilang lho). Tidak banyak hal yg bisa sy gambarkan dari keong racun tapi JEMPOL (bisa jempol kaki atau jempol gajah) buat si keong racun. Lalu bagaimana dengan Bekicor Merah....????
Bekicor Merah mungkin tidak setenar Keong Racun (itu menurut beberapa orang yg tidak terlalu bermutu tanggapannya). Hal ini d karenakan perbedaan yg sangat mencolok dari keduanya (Keong Racun=Video & Bekicor Merah=Blog). Perbedaan selanjutnya d tinjau dari segi medis adalah perbedaan kelamin dari si Keong dan si Bekicor itu sendiri (klo keong ketemu sama Bekicor jadinya apa yah...???), si Keong d identikkan dengan Betina/perempuan/cewek/wanita/sejenis mahluk biologis dengan tulang belakang yg menopang tubuhnya hingga bisa berdiri tegak dan mampu menopang dua bukit dengan gumpalan mengerucuk d puncaknya serta kawah yg unik mengalahkan "the door to hell/gerbang neraka" yg ada d Uzbekistan (cari maki d google klo tidak percayaki) sedangkan Bekicor Merah identik dengan mahluk yg gagah perkasa bak Hercules sang putra Zeus yg menolong Atlas dengan selembar Hansaplasnya (liat saja iklannya d TV). Bukannya bermaksud untuk menyombongkan diri atau melebih-lebihkan seuatu tapi realita (bukan realita cinta rock n' roll) mengatakan bahwa keong racun saat ini sudah menjadi icon bagi cewek masa kini (becce sessi dalam bahasa makassar) dan bekicor merah menjadi trendi bagi cowok yg merasa gagah (pedemu itu cowok)......
untuk mengetahui lebih banyak mengenai Keong Racun dan Bekicor Merah silahkan berkunjung k alamat d bawah ini:
Keong Racun : http://www.youtube.com/watch?v=kQTyj3I2WxE dan,
Bekicor Merah : http://www.bekicormerah.blogspot.com/
Maaf klo tulisnnya nda' nyambung........!%@#!%E$%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar